Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software dan Soal Latihan CAT CPNS 2014

CAT CPNS 2014

Saya ucapkan selamat terlebih dahulu kepada teman-temanku di Universitas Jember dan Universitas lainnya yang telah lulus S1, dan juga bagi para pembaca artikel ini yang telah lulus.

PNS (Pegawai Negeri Sipil) adalah pegawai yang bekerja di suatu lembaga milik pemerintah. Pekerjaan ini sangat baik mengingat kita bekerja mengabdi kepada pemerintah dan negara. Agar pegawai pemerintah bekerja betul-betul untuk pemerintah, bersih, dan transparan diperlukan pegawai yang betul-betul menguasai dibidangnya. Oleh karena itu diperlukan pemilihan yang selektif, tidak hanya kemampuan skil yang dikedepankan, tetapi perlu juga diimbangi dengan moral yang baik.

Banyak sekali lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 menginginkan kerja sebagai PNS. Oleh karena itu bagi yang ingin menjadi PNS tentu haruslah menyiapkan dirinya baik skil maupun moralnya. Dengan kemampuan skil yang memadai tentu dapat bekerja sesuai dengan kemampuan teknik individu yang diharapkan pemerintah dan dengan diimbangi dengan moral yang baik akan tercipta PNS yang baik dan jujur, yang dihrapkan pemerintah.

Apa itu C.A.T. (Computer Assisted Test)CAT adalah suatu metode seleksi dengan alat bantu computer yang digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi pelamar CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Sistem CAT dalam rekrutmen CPNS ini merupakan metode seleksi yang menggunakan softwaredengan alat bantu computer yang digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi pelamar CPNS. Standar kompetensi dasar CPNS  dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) diperlukan untuk mewujudkan profesionalisme PNS.

Ok, berikut ini sofware dan latihan soal-soal dalam menghadapi ujian CAT CPNS 2014. Diharapkan dengan belajar soal-soal ini pembaca dapat terbiasa dan menghadapi ujian CAT CPNS nantinya.
Software latihannya bisa didownload di sini :

Software dan Soal Latihan CAT CPNS 2014
File NameLink
MediafireDownload
FIlen.ioDownload
Mega.nzDownload

Password-
Semoga bermanfaat.....!!!

Posting Komentar untuk "Software dan Soal Latihan CAT CPNS 2014"