Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Pulsa Gratis Terpercaya

Mendapat pulsa gratis terpercaya, maksudnya adalah aplikasi tersebut terbukti membayar apa yang telah kita lakukan sesuai dengan perintah dari aplikasi tersebut. Sekarang memang sedang lagi tren khususnya di Indonesia aplikasi android yang dapat menghasilkan pulsa. Banyak aplikasi yang tersedia di Playstore yang memberikan iming-iming pulsa gratis, akan tetapi yang terbukti membayar sesuai dengan perintah yang telah dijalankan, sedikit. Iming-imingnya memang terkadang menggiurkan akan tetapi ketika sudah selesai melakukan tugas dari aplikasi, aplikasi tidak membayarnya.

Berikut Aplikasi yang terbukti membayar:
  1. Cashtree
    Cashtree merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa dari tugas yang diberikan berupa membuka lock screen, membuka web, menginstall aplikasi, referral, pasif income, extra cash, dan event-event dari cashtree. Aplikasi ini lagi populer di Indonesia. Kelebihan cashtree dari aplikasi lain yang serupa adalah adanya pasif income yaitu ketika kita mengajak orang lain untuk bergabung cashtree dengan mengikuti link referral yang telah kita berikan, kita akan mendapat pasif income 10% dari teman yang telah kita ajak, selama teman kita aktif menghasilkan pulsa kita juga kebagian 10% dari pulsa yang dihasilkan teman kita. Jika menggunakan referal teman yang kita ajak akan mendapat Rp.1.000,- pulsa, otomatis kita mendapat Rp.100,-. Tetapi, jika teman kita tidak menggunakan referral dia tidak mendapat pulsa dari referral. Untuk lock screen saat ini nilainya Rp.20,-. Untuk penukaran pulsa minimal kita harus mengumpulkan Rp.5.500,- untuk penukaran pulsa Rp.5.000,- dan untuk penukaran tertinggi adalah Rp.55.000,- untuk penukaran pulsa Rp.50.000,-.
    Link referral : https://invite.cashtree.id/rfuqyb

  2. Bagibagi
    Beda dengan cashtree bagibagi adalah aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa dari mengumpulkan poin, referral dan menjalankan misi yang tersedia. Kelebihan bagibagi adalah poin yang diberikan adalah menambah sendiri setiap waktu tertentu (untuk saat ini 2 menit, jadi setiap 2 menit kita akan mendapat 1 poin), setelah poin penuh (100 poin) akan ada pemberitahuan, kita cukup klik ambil. Untuk penukaran minimal 20000 poin untuk pulsa Rp.20.000,-. Untuk referral, teman yang kita ajak akan mendapatkan 5000 poin sedangkan kita mendapat 500 poin.
    Link referral : http://bagibagi.co/invite/S6H143
  3. Whaff
    Whaff merupakan aplikasi penghasil dollar ($) dari tugas yang diberikan. Beda dengan cashtree dan bagi-bagi whaff menggunakan satuan dollar dan dapat cairkan menggunakan mata uang sesuai dengan negara kita melalui paypal. Selain itu bisa juga ditukar pulsa operator di Indonesia. Untuk menghasilkan dollar dari whaff kita tinggal menginstall aplikasi di pick premium, cek kehadiran, lock screen (kunci layar), referral, dan pick whaff. Untuk referral kita dan teman yang kita ajak dari kode undangan referal yang diberikan akan mendapatkan 0,300$. Untuk penukaran dollar banyak pilihan bisa ditukar dengan uang sungguhan (real money) dengan paypal minimal 10.5$, Pulsa operator minimal 10$, Google Play gift card minimal 10$, Amazon minimal 10.5$, Facebook Gift card minimal 12$, iTunes Gift Card minimal 12$, dan masih banyak penukaran lainnya. Kelemahan dari Whaff adalah penukarannya yang lama memakan waktu 3 hari untuk pengecekan. Jika setelah 3 hari tidak dapat ditukar silahkan anda melapor kepada pihak whaff untuk ditangani.
    Kode Undangan Whaff: AF12956
Selain 3 aplikasi tersebut masih ada lagi yaitu Pop Slide (kode referral: qc6ekn) tapi saya sendiri belum mencoba untuk menukarkan poinnya. Kata teman saya sih beneran bisa ditukar. Selain itu ada lagi yaitu mCent dulu mCent sering membayar tapi akhir-akhir ini mCent jarang membayar tugas-tugas yang tersedia, saya sendiri menguninstallnya, meskipun saya sudah dapat banyak pulsa dari mCent. Dan mungkin masih banyak yang lainnya belum saya coba, silahkan coba yang lainnya sendiri.

Catatan:
  1. Tulisan ini didasarkan dari pengalaman penulis
  2. Penulis tidak bertanggung jawab terhadap adanya kesalahan / kecurangan / kerusakan dari penggunaan aplikasi tersebut.
Tag: pulsa, pulsa gratis, pulsa online, isi pulsa online, cara mendapatkan pulsa gratis.

3 komentar untuk "Cara Mendapat Pulsa Gratis Terpercaya"

  1. Kok ane ngumpulin poinnya lama bgt ya... ada cara yang lebih cepet ngumpulin poinnyaa? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang coba sering invite nanti cepet dapatnya...

      Hapus

Dilarang Anonym