Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat VCC Gratis

VCC

Pada tutorial kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara membuat VCC gratis, sebelum memulai tutorialnya saya akan menjelaskan apa itu VCC?, VCC adalah Virtual Credit Card atau Kartu Kredit Virtual atau kartu kredit yang tidak nyata. Tidak nyata disini yang dimaksud adalah tidak adanya prosedur seperti membuat kartu kredit sungguhan, seperti syarat-syarat yang harus ada misal harus diketahui gaji perbulan berapa atau harus ada jaminan dll yang ribet sepeti di membuat kartu kredit di bank. Meskipun sifatnya yang virtual ada juga yang menawarkan untuk pembuatan kartu fisiknya juga.

Kegunaan VCC biasanya adalah untuk verifikasi layanan online yang membutuhkan kartu kredit, seperti paypal, ebay, pembelian vps, dan lain sebagainya. Saya sendiri menggunakan VCC untuk verifikasi Amazon Web Service (AWS). Banyak yang menawarkan VCC gratis dan ada juga yang berbayar, dengan logo VISA maupun Master Card. Langsung saja kita mulai tutorial untuk membuat VCC gratis.

Pada tutorial kali ini saya menggunakan Wirex, bisa juga diaplikasikan di Android, berikut ini tutorialnya:
  1. Download aplikasi Wirex dari PlayStore atau AppStore atau klik link berikut ini: https://app.wirexapp.com/join/zxWYKS8IX0a3gGdDK9i6lQ
  2. Daftar dan isi sesuai dengan data lengkap kita
  3. Kemudian verifikasi registrasi wirex melalui email yang telah kita daftarkan tadi
  4. Login di aplikasi wirex
  5. Lengkapi data kita melalui setting dari pojok kanan atas aplikasi
  6. Order New Card
  7. selamat anda sudah mempunyai kartu kredit virtual sendiri, dan untuk cara melihat detail vcc kita klik tanda panah kebawah yang berada di bawah VCC kita lalu Get Card Details, dan info data VCC kita akan masuk ke email yang kita daftarkan tadi.
Semoga bermanfaat...!

2 komentar untuk "Cara Membuat VCC Gratis"

  1. Salam, bila teman teman ingin tidak ribet tapi mau buat vcc, bisa beli ke www.vccpaypal.com di sana menjual berbagai macam vcc yang pasti dengan harga terjangkau :)

    BalasHapus
  2. nice artikel gan, dan makasih untuk ilmu nya :)
    sangat membantu

    BalasHapus

Dilarang Anonym