Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Tonton YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain / Floating YouTube Android


Youtube menjadi media streaming yang paling digemari saat ini. Hampir semua orang nonton Youtube. Orang nonton Youtube bertujuan untuk hiburan, informasi, dan edukasi. Youtube memberikan banyak hiburan seperti film pendek, komedi, drama, musik dan lain sebagainya. Banyak juga media berita yang menayangkan beritanya di Youtube baik di Indonesia maupun luar negeri. Selain itu Banyak juga media pembelajaran yang di tayangkan di Youtube, seperti Ngaji Online, Belajar Online, Kursus Online, dan banyak tutorial yang kamu butuhkan ada di Youtube.

Sering kita menggunakan Youtube hanya butuh audionya aja, dan gak perlu nonton videonya. Biasanya yang sering butuh audionya aja, adalah untuk mendengarkan musik atau ngaji online. Sering kita butuh hiburan ketika sedang bekerja, jadi hanya audionya saja yang kita dengarkan. Jika sambil melihat videonya juga tentu akan mengganggu pekerjaan. Tentu ini tidak diinginkan banyak orang.

Pada fitur youtube premium terdapat fitur floating youtube, sehingga sambil membuka Youtube kita bisa mengerjakan pekerjaan lain seperti membalas chat dari atasan, melihat jadwal kerja, melihat task-task apa saja yang kita kerjakan, dan lain sebagainya. Sayangnya fitur itu hanya ada di Youtube Premium. Kamu gak perlu khawatir dengan itu, banyak jalan menuju Roma. hehe...

Pada tutorial kali ini saya akan memberikan Cara Mudah Tonton YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain atau Floating YouTube Android, banyak juga tutorial diinternet dengan judul yang berebeda-beda tapi maksudnya sama. Seperti, Watch YouTube videos in a floating window on Android, How to Play YouTube Videos on PopUp/Floating - Android, Always on top Floating Mini Player for YouTube, Cara Menonton YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain, dan masih banyak judul lainnya.

Ingin YouTube Tetap Berputar di Background?

Berikut Tutorialnya:
  1. Buka Play Store
  2. Download VLC
  3. Buka Youtube yang akan diputar 
  4. Klik bagikan
  5. Salin Link
  6. Buka VLC
  7. Plih More
  8. Klik New Stream dan Play
  9. Ketika Play Klik Menu 
  10. Pilih Pop-Up Player
  11. Keluar VLC
  12. Silahkan buka aplikasi lain yang diinginkan.
Selesai.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Tonton YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain / Floating YouTube Android"